Glen Raih Suara Terbanyak di Internal Partai Gerindra

Foto : Istimewa.

CORONGTIMUR.COM, HALBAR – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat dari Partai Gerindra nomor urut 7 Dapil I Fillarensia Glenpatricson Balatjai, raih suara tertinggi diinternal Partai Gerindra, Selasa (20/2/2024).

Berdasarkan hasil yang diterima oleh Tim Pemenang, Glen berhasil unggul di 3 Kecamatan, yakni Jailolo, Jailolo Selatan, dan Jailolo Timur.

Kepada awak media Corongtimur.com, Ketua Tim Pemenang Glen menyampaikan bahwa suara yang diraih Glen sangat tinggil dari para Caleg lainnya yang separtai dengannya.

“Kami bukannya ingin mendahului keputusan Penyelenggara, tapi kami juga menghitung hasil suara Glen melalui Form C1 Salinan yang kami terima,” tutur Baba selaku Ketua Tim Pemenang.

Karena itu, “Dapat dipastikan bahwa yang akan duduk mewakili Partai Gerindra, khusunya Dapil I adalah Fillarensia Glenpatricson Balatjai,” ucapnya. (Des/Red).

Baca juga:  Hendak Gelar Aksi Damai Ke PT. NHM Untuk Membela Hak Masyarakat, Puluhan Pemuda Lingkar Tambang Dihadang Lembaga Adat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *