5 Caleg DPRD Halmahera Timur dengan Suara Tertinggi di Dapil Haltim 2 Berdasarkan Real Count KPU

CORONGTIMUR.COM, HALTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2024, usai pemungutan suara pada 14 Februari lalu. KPU akan menghitung suara hingga 20 Maret mendatang.

Berdasarkan perhitungan sementara per Minggu, 25 Februari 2024 pukul 18.00 WIT, KPU mencatat sejumlah calon legislatif DPRD Kabupaten Halmahera Timur, dapil Haltim II berpotensi lolos ke parlemen.

Lantas, siapa saja caleg DPRD Haltim yang memperoleh suara tertinggi di dapil Haltim II yang meliputi wilayah Wasile Raya?

Berdasarkan Real Count KPU suara yang masuk baru 91 TPS dari total 153 TPS atau 59.48 persen di laman pemilu2024.kpu.go.id, suara tertinggi diperoleh petahana yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai NasDem, Yefri Maudul, dengan mendapat 639 suara.

Baca juga:  Apresiasi Kinerja Bawaslu Halut, AMPD-HU Dorong Selesaikan Kasus Money Politics di Desa Ngidiho dan Wari Ino

Di urutan kedua, Ketua DPD Partai PAN Haltim, Faisal Wahab, menyusul dengan perolehan 578 suara.

Daud Muhammad Ali menempati posisi ketiga sebagai caleg dengan 539 suara. Anggota Dewan 3 periode ini maju sebagai caleg di Partai yang sama seperti sebelumnya yakni PDIP.

Tak ingin ketinggalan, Muhammad Sabudi Darmawan dari Partai GARUDA berada di urutan ke 4 dengan 567 suara dan Abdul Latif Mole dari Partai GERINDRA dengan perolehan 435 suara berada di Posisi kelima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *