Sah! Kedua Kubuh GMIH Resmi Deklarasikan Penyatuan

Foto : Pelepasan Dua Ekor Burung Merpati oleh Ketua Sinode GMIH Pdt. Dr. Demianus Ice, S.H.,M.Th dan Ketua Sinode GMIH Pdt. Anselmus Puasa, M.Th (istimewa).

CORONGTIMUR.COM, HALUT – Kedua kubuh Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) resmi lakukan Deklarasi Penyatuan yang berlangsung di Lapangan WKO, sekitar pukul 08.00 – selesai, Jumat (19/01/2024).

Berdasarkan pantauan langsung awak media Corongtimur.com, acara Deklarasi Penyatuan GMIH tersebut berlangsung dengan dihadiri oleh ribuan warga Jemaat dan para Pelayan Tuhan dari kedua kubuh GMIH tersebut.

Selain itu, dalam Deklarasi Penyatuan GMIH juga ada penyampaian-penyampaian harapan bersama yang disampaikan oleh Ketua Sinode GMIH Pembaharuan Pdt. Anselmus Puasa, M.Th, dan Ketua Sinode GMIH Jalan Kemakmuran Pdt. Dr. Demianus Ice, S.H.,M.Th.

Kedua Ketua Sinode GMIH tersebut berkomitmen dan mengharapkan bahwa dalam Deklarasi Penyatuan GMIH tersebut sekiranya dapat membangun kepercayaan dan keikhlasan bersama untuk GMIH Yang Utuh, Mandiri, dan Misioner.

Diketahui, diakhir acara Deklarasi Penyatuan GMIH tersebut ditandai dengan Pembakaran Obor Injil bersama oleh kedua Ketua Sinode GMIH, pelepasan dua ekor Burung Merpati oleh kedua Ketua Sinode GMIH, dan ditutup dengan acara ronggeng dan makan bersama. (Mlk/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *