Jelang 28 Hari Pemilu, Sefnat Tagaku : Saya Sudah Siap Melayani

Foto : Sefnat Tagaku (istimewa).

CORONGTIMUR.COM, HALSEL – Menjemput momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) pada, 14 Februari 2024, yang tersisa kurang lebih 28 hari lagi, Sefnat Tagaku yang adalah Caleg DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Dapil III, menyatakan sikapnya untuk siap melayani masyarakat.

“Saya ikut bertarung karena untuk melayani masyarakat. Sebab memang dari awal niat untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif karena untuk melayani, tidak ada orientasi lain sama sekali”, ucap Sefnat kepada awak media Corongtimur.com, (16/1/2023).

Menurut politisi muda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu, bahwa dirinya sudah sangat siap untuk menjadi penyambung lidah rakyat kepada pemerintah. “DPRD itu tugasnya untuk memperjuangkan rakyat, dan saya sudah sangat siap akan hal itu”, tegasnya.

“Selama ini, yang saya lihat rakyat hanya sekedar dimanfaatkan pada setiap momentum politik, namun tidak ada dampak baik yang dirasakan setelah momentum itu berakhir. Ini juga menjadi alasan mengapa saya harus maju”, sambung Sefnat.

“Kalau saya mendapat kepercayaan rakyat, maka saya akan maksimalkan fungsi penganggaran, legislasi dan pengawasan yang berpihak kepada rakyat, sehingga masyarakat boleh mendapatkan apa yang menjadi hak mereka”, tambah pria kelahiran desa Akelamo, Gane Timur itu.

Selain itu, aktivis Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) itu juga mengaku bahwa dengan sejumlah pengalamannya di gerakkan parlemen jalanan akan mampu menghantarkannya menjadi wakil rakyat yang baik.

“Saya kira, banyak pengalaman waktu ada di gerakan parlemen jalanan yang kerjanya terus menyuarakan kepentingan masyarakat, karena itu saya percaya bahwa saya mampu menjadi wakil rakyat yang baik”, jelasnya.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan janji-janji lama atau uang yang ditawarkan oleh kandidat, namun lebih melihat pada rekam jejak kandidat dan gagasan mereka untuk kepentingan kemaslahatan umat”, tandas Sefnat. (Abm/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *