Diduga Kampanye di Media Sosial, Panwaslu Morselbar Bakal Telusuri Ketua BPD Cio Gerong

Foto : Ilustrasi.

CORONGTIMUR.COM, MOROTAI – Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cio Gerong Hance Mokar, diduga melakukan tindakan Pelanggaran Pemilu, sebab terlibat dalam mengampanyekan Calon Legislatif (Caleg) di media sosial menggunakan akun Facebok miliknya.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media Corongtimur.com dari warga sekitar, dalam beberapa postingan pada akun Facebook miliknya, Hance terlihat mempromosikan dan mengajak warga untuk memilih Caleg yang ia promosikan.

Menanggapi informasi tersebut, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) Kabupaten Pulau Morotai pun akan melakukan penelusuran lebih lanjut ke yang bersangkutan sesuai Informasi Awal yang diterima terkait dugaan kasus tersebut.

“Soal dugaan kasus ini memang belum ada laporan resmi, tapi informasinya telah sampai ke kami. Untuk itu, kami akan menjadikan itu sebagai Informasi Awal untuk selanjutnya akan dilakukan penulusuran lebih lanjut kepada yang bersangkutan,” tutur Ikram selaku Ketua Panwaslu Kec. Morselbar (17/01/2024). (Wil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *