Sah! GMKI Cabang Ternate Resmi di Caretaker

CORONGTIMUR.COM, TERNATE – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ternate, resmi di Caretaker oleh Pengurus Pusat (PP) GMKI Masa Bakti 2022-2024, pada hari Senin (11/9/2023).

Kepengurusan Caretaker GMKI Cabang Ternate tersebut, resmi dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor :  380186/SU/INT/K/IX/2023, yang di pimpin oleh Ian Matheis sebagai Ketua Cabang, dan Rivaldo M. Sondakh sebagai Sekretaris Cabang.

Ian, saat ditemui awak media, membenarkan hal tersebut, dan menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada PP GMKI Masa Bakti 2022-2024 yang telah mempercayakan GMKI Cabang Ternate dibawah kepengurusannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat GMKI yang telah memberikan tanggung jawab pelayanan ini. Selanjutnya kami akan melaksanakan konsolidasi organisasi baik dari internal hingga ke eksternal, dalam rangka mempersiapkan konperensi Cabang GMKI Ternate ke XXI,” ucap dia.

Baca juga:  GMKI Wilayah XV Malut dan Fakultas Teologi UNIERA Teken MoU Kerjasama Kegiatan PKM dan Pelatihan

Diketahui, penyerahan SK Kepengurusan Caretaker BPC GMKI Ternate itu dilakukan di lobby hotel Bella International, Ternate (11/9/2023), yang langsung diserahkan oleh Reinnel Kristo Hontong, selaku Koordinator Wilayah XV GMKI Maluku Utara. (Wil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *