MTK Hadiri Halal Bi Halal di Desa Tomara, Masyarakat Antusias Menyambut

Foto : Suasana Halal Bi Halal Desa Towara Tahun 2023.

 

 

CORONGTIMUR.COM, HALSEL – Muhammad Thariq Kasuba alias MTK menghadiri undangan Halal Bi Halal di Desa Tomara, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Minggu (30/4/2023).

Acara Halal Bi Halal itu bertajuk : “Hakikat Idul Fitri dan Manfaatnya Bagi Ummat Islam”, yang dipusatkan di gedung Serba Guna Desa Tomara. Pada kegiatan tersebut, Muhammad Thariq Kasuba diundang secara resmi untuk menjadi penceramah.

Dalam ceramahnya, Muhammad Thariq Kasuba mengatakan bahwa, ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang sangat penting bagi kehidupan manusia.

“Dengan pemberian ilmu dari Allah akan mengangkat derajat manusia. Maka generasi kita hari ini harus menjadi anak yang shaleh dan berilmu”, ucap MTK saat menyampaikan ceramahnya.

Baca juga:  Punya Gagasan dan Bertekad Melayani, Sefnat Tagaku : Muhammad Thariq Kasuba Perlu di Perjuangkan Pada Pilgub 2024

Lanjutnya, “Yang terpenting adalah kita terus meminta kepada Allah, maka Dia tidak akan pernah bosan untuk memberikan apa yang kita minta, termaksud ilmu pengetahuan”, ungkapan MTK.

Selain itu, MTK juga mengatakan bahwa siapa yang menyadari fitrahnya berasal dari Allah SWT, sesungguhnya dia adalah manusia yang paling bahagia. Karena itu, menurutnya kewajiban manusia adalah untuk menyembah dan sujud kepada Allah.

Diketahui, turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut Asisten II Pemda Halmahera Selatan, Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, Kepala Desa Tomara, Ketua BPD Tomara dan Kepala Pemuda Desa Tomara. (Red/Sef).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *