Gelar Talkshow Digital di Acara Malam Apresiasi Gubernur Maluku Utara, Nazlatan Ukhra Kasuba Jadi Pembicara

Foto : Suasana Talkshow Makin Mantap Digital.

 

 

 

CORONGTIMUR.COM, TERNATE – Acara Malam Apresiasi Sang Kiyai, Gubernur Maluku Utara, akhirnya sukses digelar. Kegiatan tersebut dipusatkan di Landmark Ternate, pada Sabtu (6/5/2023) Malam. Pada kegiatan tersebut, diisi dengan acara Talkshow Digital yang bertajuk : “Mempromosikan Komunitasmu Dengan Media Sosial”.

Adapun Talkshow Digital tersebut, menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu; Konten Kreator M. Alief Zidane/Pricilia Kharie, Eko Cahyono Kodja/Saya Khoko, Rahman Muhammad/Tete Ko dan Nazlatan Ukhra Kasuba, B. Hs.

Pada kesempatan itu, Nazlatan Ukhra Kasuba berbicara tentang bagaimana keterlibatan komunitas-komunitas untuk mendorong perkembangan digital di Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Setiap komunitas yang ada di Maluku Utara, harus memanfaatkan potensi masing-masing untuk mengelola kecanggian digital di hari ini, agar dapat berdampak baik bagi generasi”, kata Nazlatan kepada awak media Corongtimur.com, (7/5/2023).

Lanjut Nazlatan, ‚Äúsetiap komunitas dapat mengembangkan Maluku Utara dengan memanfaatkan social media, sehingga media sosial dapat menjadi platform untuk berbagi informasi dan kerjasama, baik dari segi materi maupun pikiran”, ucapnya.

Nazlatan juga mengatakan, bahwa jika setiap komunitas dapat dimanfaatkan dengan baik, maka akan ada berbagai kebaikan yang bisa dilakukan.

“Beberapa kali kegiatan misi kebaikan dilapangan selalu berjalan dengan komunitas, misalnya perempuan adat Halmahera Utara (Perahu), Ruang Baik dari Jakarta, dan baru-baru ini berjalan dengan komunitas Berani Hijrah Baik”, pungkasnya. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *