Sah! Yohanis Basay Resmi Ketua Panitia Rakerda GKPMI Malut, Ini Pesan BPP.

Foto : Suasana pelantikan Panitia Rakerda GKPMI Malut

 

CORONGTIMUR.COM, MALUT – Gereja Kalvari Pentakosta Missi (GKPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rencana pelaksanaan Rakerda GKPMI itu ditandai dengan dilantiknya Panitia Pelaksana, pada Minggu (21/3/2023).

Dalam komposisi panitia pelaksana Rakerda GKPMI tersebut, Yohanis Bassay dipercayakan sebagai Ketua Panitia, Frangky Makagansa sebagai sekretaris dan Eklesia Behuku sebagai Bendahara, serta komposisi struktur lainnya.

Pelantikan Panitia Rakerda GKPMI itu dilakukan oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) GKPMI yang juga di hadiri oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) GKPMI Maluku Utara dan Ketua wilayah Jailolo, sahu, Sahu Timur.

Setelah pelantikan panitia, juga dibarengi dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Panitia Yohanis Bassay, SP, Korda GKPMI Maluku Utara, Iknatius Djojobo, M.Teol, BPD GKPMI Malut, Hesby Misen, S.Th. M.M, dan Basrian Nikson Labudo, S.Th.

Baca juga:  Jelang H-1 Rakerta I Bidang Kaum Bapak GMIH, Panitia : Kami Sudah Siap Sukseskan

Usai melantik Panitia Pelaksana Rakerda GKPMI, Sekretaris umum GKPMI, Nikson Labudo, S.Th, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia Rakerda yang baru dilantik.

“Saya berharap panitia dapat berkerja keras serta melakukan terobosan, lebih fokus pada karya nyata untuk pelaksanaan Rakerda demi GKPMI yang lebih baik lagi pada Periode 2022-2027 nanti”, singkat Sekum GKPMI.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerda GKPMI, Yohanis Basay, mengaku bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk kesuksesan Rakerda GKPMI di Maluku Utara nanti. “Kepercayaan ini akan kami kerjakan dengan hati untuk kesuksesan Rakerda GKPMI nanti”, pungkas Yohanis Basay. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *