Jelang Ramadhan 1444 H, Muhammad Thoriq Kasuba Ajak Masyarakat Sambut Dengan Sukacita

Foto : H. Muhammad Thoriq Kasuba, LC, Caleg DPR RI Dapil Maluku Utara.

 

CORONGTIMUR.COM, TERNATE – Bulan Ramadhan 1444 H, Sudah diambang pintu. Sebentar lagi semua umat Muslim akan menghadapi bulan suci tersebut. Karena itu, seluruh umat Muslim mestinya mempersiapkan diri dalam menghadapi bulan Ramadhan itu.

Menjelang bulan suci Ramadhan, Muhammad Thoriq Kasuba mengajak kepada seluruh umat muslim di Indonesia dan khususnya di Maluku Utara, agar dapat menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapinya.

“Kita perlu melakukan persiapan dalam menghadapi Ramadhan 1444 H, agar Ramadhan kali ini lebih baik dibandingkan tahun yang lalu”, ucap Putra Gubernur Malut itu kepada awak media Corongtimur.com (9/3/2023).

Saya menilai, kata Thoriq, “ada beberapa persiapan yang harus kita lakukan, diantaranya; Persiapan Mental, Persiapan Ilmu, Persiapan Fisik, Persiapan Harta, Persiapan Keluarga dan Persiapan Masyarakat”, katanya.

Lanjutnya, “sebagai seorang muslim kita harus menyambutnya dengan penuh sukacita, dikarenakan didalam bulan Suci Ramadhan dipenuhi dengan kemuliaan”, terangnya.

Karena sejatinya Ramadhan ibarat hujan, ia akan menyuburkan benih-benih amal kebaikan didalamnya. Karena itu, saya mengucapkan selamat menyambut Ramadhan 1444 H”, pungkas Muhammad Thoriq Kasuba. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *