Menarik! Besok Acara Corong Timur Basuara Akan Hadirkan Ketum HIPMI Halut Untuk Bincang Pemuda dan Ekonomi Kreatif

Foto : Ketum BPC HIPMI Halut, Johan Josias Manery (nara sumber) dan Pimpinan Redaksi Corongtimur.com, Sefnat Tagaku (HOST Acara Corong Timur Basuara).

 

 

CORONGTIMUR.COM, HALUT – Media Corongtimur.com akhirnya meluncurkan satu kegiatan Podcast yang diberi nama ‘Corong Timur Basuara’. Dalam acara tersebut, ada berbagai hal menarik dibahas yang melibatkan narasumber-narasumber berkualitas sesuai pokok pembahasan, mulai dari politik, perempuan, ekonomi, pendidikan, budaya, agama, bahkan bidang sosial lainnya.

Hal itu dibenarkan oleh Pimpinan Redaksi Media Grub Corong Timur dan Kritik Post. Melalui awak media ini, (22/2/2023), Sefnat Tagaku, menyampaikan bahwa Podcast Corong Timur Basuara merupakan salah satu program pihaknya, untuk membahas berbagai hal menarik dan melibatkan instansi atau tokoh-tokoh sesuai dengan pokok pembahasan yang dibahasnya.

Baca juga:  Perkuat Pengawasan Pada Pemilu 2024, Panwaslu Kecamatan Tobelo Selatan Gelar Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Tingkat Desa

“Jadi Corongtimur.com ini, selain mempublikasikan peristiwa-peristiwa atau hal menarik lainnya dalam bentuk berita, kami juga mengadakan acara Podcast, sehingga lebih secara lansung masyarakat bisa mengetahui apa-apa saja yang terjadi di wilayah Timur Indonesia, khususnya di Maluku Utara, dengan informasinya lansung disampaikan dari sumber yang kami undang”, ucap Sefnat.

Kemarin, kata Sefnat, “Kami sudah lakukan acara Podcast perdana dan KPU Kabupaten Halmahera Utara menjadi sumber pertama, dengan pembahasan seputar persiapan KPU Halut dalam menghadapi momentum Pemilu 2024. Nah, pada Kamis besok tepatnya (23/2/2023), kami juga akan menghadirkan pembahasan tentang “Pemuda dan Ekonomi Kreatif”, yang akan menjadi nara sumbernya adalah Ketum BPC HIPMI Halut, Johan Josias Manery”, terang Sefnat.

Baca juga:  PP GMKI Akan Kolaborasi Program Bersama Bawaslu RI.

Pemred Corongtimur.com itu juga meminta, agar seluruh masyarakat Maluku Utara dapat berkenan mendukung programnya melalui Like dan subscribe Channel YouTube Corong Timur Basuara, serta menyebarkan cerita-cerita yang disuguhkan oleh pihaknya kepada setiap akun media, sehingga dapat membantu kelancaran acara Podcast Corong Timur Basuara.

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Timur Indonesia, mohon berkenan membantu perkembangan acara Podcast Corong Timur Basuara, melalui tekan tombol like dan subscribe serta bagikan cerita-cerita menarik yang kami tampilkan pada Channel YouTube Corong Timur”, kata Sefnat mengakhiri komentarnya. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *