Optimis Netherland Taklukan Argentina, Vans Tim Orange Gelar Konvoi

Foto : Suasana Konvoi oleh Vans Timnas Netherland di Halut.

 

CORONGTIMUR.COM, HALUT – Ribuan Vans Tim Nasional (Timnas) Netherland di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), menggelar konvoi disepanjang jalan Kota Tobelo, Jumat (09/12/2022), yang dimulai sejak pukul 15:00 – 18:00 Wit.

Konvoi ini dilakukan, karena para vans Tim Orange sangat optimis akan menang saat melawan Argentina pada Perempat Final Piala Dunia Qatar (pkl. 04:00 Wit). Bukan saja akan menang, tapi Netherland dipastikan menaklukkan Argentina.

Hal ini disampaikan lansung oleh Vans Keras Tim Orange, Sefnat Tagaku, usai mengikuti konvoi bersama para vans. Kepada awak media ini, Sefnat mengatakan bahwa Timnya akan menang saat melawan Argentina.

Baca juga:  Konfercab GAMKI Halbar Resmi Digelar, Sekum DPP GAMKI : Kita Harus Solid!

“Dari perjalanan mulai dari fase grub, Netherland kan tidak pernah kalah hingga masuk di perempat final, sementara Argentina kalah saat menjamu Arab Saudi. Karena itu, kami sebagai vans sangat optimis kalau Netherland akan melaju ke babak semi final.

Lanjut Sefnat, “Selain melaju ke babak semi final, Argentina juga akan dibuat takluk oleh Timnas Netherland. Apalagi di Argentina hanya mengharapkan Lionel Messi dan Di Maria, sementara pemain Timnas Netherland mulai dari lini belakang hingga penyerang semuanya sangat diandalkan”, kata Sefnat.

“Karena itu, dipastikan Netherland akan keluar sebagai pemenang dan akan juara. Saya juga meminta kepada saudara Stefan Tindage, salah satu vans Argentina di Halut agar komitmen dengan pernyataan yang mengatakan tidak menerima THR kalau Argentina kalah”, pungkas Sefnat.

Baca juga:  Lahirkan Generasi Yang Berguna, SMAN 6 Halut Gelar Seminar Anti Narkoba dan Pornografi di Sekolah-Sekolah

Diketahui, Stefan Tindage adalah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di birokrasi pemerintahan Halmahera Utara. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *