Maju di Usia Muda, Muhammad Thariq Kasuba : Saya Hanya Ingin Melayani

Foto : Muhammad Thariq Kasuba, Calon Gubernur Maluku Utara.

 

CORONGTIMUR.COM, TERNATE – Nama Muhammad Thariq Kasuba akhir-akhir ini diperbincangkan hangat dimedia sosial, terkait dirinya yang bakal maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), pada 2024 mendatang. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai pemberitaan media online dan postingan-postingan di Facebook serya WhatsApp.

Salah satu hal yang hangat diperbincangkan dari sosok Muhammad Thariq Kasuba adalah usianya yang masih terbilang muda. Menanggapi hal tersebut, Muhammad Thariq Kasuba kepada awak media Corongtimur.com, (22/12/2022), menyampaikan bahwa meski dirinya masih berusia muda, namun dia bertekad siap melayani.

“Menjadi pemimpin itu bukan tentang usia, tapi soal tekad dan niat untuk melakukan hal-hal kebaikan. Jadi kalau usia muda kita bisa melakukan hal-hal kebaikan dalam membangun bumi Moloku Kieraha, mengapa harus menunggu menua? Karena itu, yang perlu diketahui adalah saya sudah sangat siap untuk melayani”, ucap Thariq.

Lanjut Thariq, “Selain itu, saya juga sudah belajar banyak dari ayah saya dengan banyak pengalamannya di dunia politik. Mulai dari menjadi DPR RI, Wakil Gubernur, hingga menjadi Gubernur, semua itu saya tekuni untuk menjadi bekal”, terang Putra Sulung Gubernur Malut. (Ref/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *