Bersama Golkar, Bendum HIPMI Halut Maju Caleg DPRD Halut Dapil I

Foto : Bendum HIPMI Halut, Irfan Djijiwana (Chaca Hamja).

 

CORONGTIMUR.COM, HALUT – Pemilihan Legislatif (Pileg) baru akan dimulai tahun 2024 mendatang. Namun sejumlah nama telah bermunculan untuk mengikuti kontestasi tersebut. Begitu pun yang dilakukan oleh Irfan Djijiwana alias Chaca Hamja.

Irfan Djijiwana yang juga adalah Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Bendum HIPMI) kabupaten Halmahera Utara (Halut), tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Kepada wartawan Corongtimur.com, 20/10/2022, Bendum HIPMI Halut itu mengaku dirinya telah siap dari berbagai hal untuk bertarung pada Pileg 2024.

“Saya sudah sangat siap untuk bertarung, termaksud telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk dipakai nanti pada tahun 2024. Saya maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Halut untuk Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1),” kata Irfan.

Baca juga:  Dandim 1508 Tobelo Sambut Kedatangan Pangdam XVI Pattimura di Makodim

Terkait dengan partai apa yang dipakai oleh Bendum HIPMI itu, ia mengungkapkan memilih untuk menggunakan Partai Politik (Parpol) Golongan Karya (Golkar).

“Saya kan kader Partai Golkar, karena itu sudah pasti saya pakai Golkar sebagai perahu untuk bertarung di Pileg 2024”, tandas Irfan. (Red/Sef).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *